Monday, October 14, 2013

Keunggulan dari Lenovo K900

Menyusul S890, kini vendor Lenovo menghadirkan Lenovo K900 sebuah smartphone dengan Ultra Thin Dualcore ditambah sensasi memegang smartphone berkapasitas Quadcore.

Kombinasi material logam dan plastik polikarbonan di sisi belakang dan dibagian depan dilindungi oleh gorilla glass generasi kedua membuat Lenovo K900 tampil sebagai smartphone elegan dan tangguh. Ditambah lagi dengan dukungan stainless steel yang berbobot ringan menunjukkan kelas smartphone yang memiliki layar sebesar 5.5 inci menjadi salah satu smartphone yang handal.

Lenovo K900 didukung dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dengan layar sentuh Full HD IPS Kapasitif berkapasitas 16 juta warna. Resolusi full HD memungkinkan para user Lenovo K900 mudah dalam menggunakannya karena smartphone ini didesain dengan panel sensor kapasitif yang sangat sensitif.

Untuk ukuran sistem operasi, Lenovo K900 telah didukung oleh Android OS versi jelly bean yang memiliki tampilan yang berbeda seperti pada icon dan desain yang bersifat animasi. Apalagi didukung dengan peralatan seperti Intel Atom Z2580 chipset dan dukungan prosesor berkapasitas 2 GHz dual core. Tentunya hal ini menarik, karena Intel yang merupakan vendor prosesor yang handal telah mengintegrasikan produknya ke dalam Lenovo K900. Untuk ukuran memori internal Lenovo K900 hanya berbekal 16 GB tanpa didukung dengan adanya penambahan memori eksternal.

Perlengkapan lainnya yang menarik dari Lenovo K900 yaitu berupa kapasita kamera sebesar 13 Mega piksel dengan penggunaan sensor Exmor BSI yang menjadi keunggulan kamera Lenovo K900. Hal ini terbukti dengan adanya lensa Sonya yang mampu memberikan focal length dan menjadikan Lenovo K900 memiliki kamera yang dapat digunakan untuk mengambil foto dengan depth of field dangkal sehingga objek yang diinginkan sangat tajam dan latar belakangnya dalam keadaan blur. Keunggulan Lenovo K900 salah satunya adalah dari keunggulan kameranya.

DMCA Protection